SEO YANG MENDATANGKAN DUIT

BITCOIN WALLET

Selasa, 21 Juli 2009

Bisnis Yang Enak Apaan Yah....

Bisnis Agrikultur sampai tukang sayur
Bisnis yang paling menyenangkan saya pribadi adalah agrikultur, baik itu jualan sayuran organik - jadi tukang sayur pun bagus menurut saya asal sayuran itu saya sendiri yang menanamnya, berkebun dan mengadakan riset di bidang pertanian - makanan pangan dan buah-buahan - pasti menurut saya sangat menyenangkan. Sebab disamping menghasilkan uang yang banyak bisnis ini juga menghasilkan Oksigen (pada setiap tanaman menghasilkan Oksigen), dan saya bayangkan tidur di tengah kebuh/sawah sambil mengadakan riset untuk menghasilkan buah-buahan indonesia yang unggul dan bisa menggantikan buah-buahan impor yang sebenarnya tidak lebih baik dari buah-buahan asli negeri ini. Dan sayangnya sebagian dari kita lebih mengunggulkan durian monthong, misalnya, Apel Selandia baru, Padi Thailand, Jambu Bangkok dan lain sebagainya. Saya pribadi sangat prihatin akan hal itu, kita bangsa yang kaya dan besar, tetapi jiwa kita miskin dan kerdil....itu menurut saya, dan apakah orang idealis akan mampu mengalahkan orang pragmatis dan oportunis ? Semua tahu iklim disini sangat kental dengan politik,...maka jadi orang pragmatis dan oportunis "lebih hidup" daripada orang idealis dan perfeksionis....

Bisnis Komputer:
Kenyataannya saya malah bisnis di komputer, yang tidak menghasilkan Oksigen dan tidak menghasilkan sesuatu yang ramah lingkungan - panas, sampah komputer, dan radiasi dari monitor CPU- saya rasa semuanya tidak sebanding dengan kalau saya berwirausaha agrikultur seperti di atas. Tetapi tidak mengapa yang penting saya masih punya hasrat dan cita-cita untuk menuju kesana,...tidak akan sia-sia anda membangun cita-cita karena itu merupakan "citra/image" sebenarnya dari bangunan dimasa depan, dan dengan adanya citra yang sangat jelas akan mempermudah anda mewujudkannya dalam alam nyata ini...
Jangan takut bermimpi besar, jangan takut bermimpi jadi besar, dan jangan takut gagal dalam mewujudkan mimpi itu.
Dua bisnis ini saya jalani dengan perlahan dan hasilnya tidak akan saya target, yang berkembang justru di bidan perkomputeran - saya sudah jadi teknisi bukan jadi tukang sayur....tetapi harus disyukuri bukan...

Bagaimana anda sudah merencanakan bisnis apa hari ini ?

DIJUAL CEPAT:

Sebuah rumah akan dijual cepat,...
Rumah Sertifikat
Jln. Radar AURI Gang Tengah No.10,
Luas Tanah 470M, Luas Bangunan 200M
Kt.6, Km.3, Bisa masuk mobil
Garasi Luas, Aman, Nyaman dan Bebas Banjir
Dekat Kelurahan Cimanggis - Depok
Harga 450 Juta, bisa NEGO
Hubungi:
0812-190-88-224 atau 2898-7548

Terima kasih

BONUS DOWNLOAD
1. Winrar
2. Emergency Regedit
3. Dirlock
4. Dakta streaming Radio FM - Radio Muslim.

Tidak ada komentar:

IKLAN DI BLOG SAYA

DAFTAR PAYPAL GRATISS..!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.