SEO YANG MENDATANGKAN DUIT

BITCOIN WALLET

Minggu, 28 Juni 2009

Kreatifitas

Kreativitas adalah sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Pengasih (Allah Swt), tidak bisa dipaksakan orang untuk bisa kreatif keucali dua hal, dia sangat terpepet dan dia sangat menginginkan sesuatu. Namun kreatif jenis ini jelas tidak menghasilkan sesuatu yang besar, dan bukan anugerah dari Allah swt..... yang saya maksudkan kreatif yang bersumber dari pikirannya dan logika yang jalan digabungkan dengan membaca lingkungan.
Kreativitas sumber pertahanan hidup, siapakah di dunia ini yang tidak kreatif, pasti tidak akan maju,... artinya dia tidak bisa bertahan hidup yang sesuai dengan keinginannya. Kalau sekedar bertahan hidup tanpa bisa berbuat apa-apa, itu sih sebagian besar dari manusia biasa, bukan manusia yang "besar",...
Kreativitas adalah bakat, tetapi dalam kreativitas ada unsur menirunya, inovasi, bukan murni discovery, lebih ke inovasi, jadi menambahi apa yang sudah ada dengan porsi yang lebih baik dan optimal. Contoh : orang kreatif tidak melihat sesuatu apa-adanya. Dia memandang motor misalnya, agar irit bensin bagaimana, bannya tidak terlalu besar tentunya, agar tidak terlalu bising maka knalpotnya diberi peredam, agar larinya cepat dan irit diatur setelannya atau bahkan dimodifikasi mesinnya,...ingat hanya orang kreatif yang bisa menjadi orang yang lebih sukses.
Tetapi yang paling penting dari semua kreatif adalah perwujudannya, bukan hanya teori semata. Kata saya kreativitas kecil yang dikerjakan akan lebih berarti daripada kreativitas yang sangat besar tetapi hanya sekedar rencana dan wacana.
Orang kreatif biasanya cerdas tetapi orang cerdas belum tentu kreatif. Yang artinya memang kalau mau kreatif atau tidak hanyalah sebuah pilihan, anugerah yang disia-siakan tidak akan membawa berkah apa-apa, tetapi semangat belajar (untuk cerdas dan kreatif) bisa mengalahkan mereka yang built-up nya cerdas dan kreatif tetapi malas untuk mengembangkannya, malas untuk mensyukurinya.
Nah dari sana kita akan belajar bahwa tindakan nyata lebih tinggi dari kreativititas dan kreativitas lebih tinggi dari kepandaian. Tetapi yang paling penting adalah "ketidakmalasan" harus segera diakhiri. Itu sumber dari semua kemunduran kita, sekreatif apapun kalau kita malas tidak akan menghasilkan apa-apa.
Terima kasih. Bila ada yang kurang berkenan dan tidak pas kami minta untuk masukkannya dan sharing bersama saya.

Bonus Download :
1. Resetter Untuk Printer Pixma
2.The Virgin Cinta Terlarang

Tidak ada komentar:

IKLAN DI BLOG SAYA

DAFTAR PAYPAL GRATISS..!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.